Misteri Yang ada di Gta san andreas

Bookmark and Share
Sobat-sobat pasti tahu kan game yang satu ini yang paling populer di konsol PS2
nah didalam game tersebut banyak misteri-misterinya
mau tahu? langsung saja


1. Ghost Car

Ane agak lupa lokasi mobil ini,,yg jelas ada di daerah Shady's Creek..
kenapa dibilang "ghost car"? karena nanti mobil itu jalan sendiri tanpa ada pengemudinya!!!! tapi cuma loncat dari atas bukit..





2. Big Foot footprint in map

Coba agan perhatikan peta gta san andreas di daerah shady's creek..apakah agan2 melihat jejak kaki?masih belom Ketemu juga?? oke gapapa..ane kasih penampakannya..



nah titik kecil itu dipercaya lokasi dari big foot itu sendiri..

3. Ghost Graffity

Ini juga ane lupa lokasinya...yg jelas ada di kuburan di kota 1..jadi grafitti ini muncul pada malam hari..sedangkan pada siang hari graf ini hilang begitu saja..




4. The Leatherface

dia adalah sejenis makhluk yg mirip tokoh "Jason" dengan topeng retak dan senjata ditangan(gergaji mesin).. lokasinya juga di Shady's Creek. lokasi ini emg dibuat sedemikian angker sehingga suasananya hutan doang.. tapi kita harus sembunyi dan harus sabar nunggunya..





5. CJ's Mom Ghost
agan2 kan tahu rumah CJ pertama kali yg di kota 1..nah di dalam rumah si CJ, ada arwah ibunya yg suka melintas di depan TV..kayak biasa..harus sabar dan berani




6. Secret Place

Lokasinya ada di gym kota 1 deket rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack,lalu cari sudut ruangan yg sisinya gelap..dan waaaaw...cari sebuah pintu..lalu masuk dan didalamnya ada Hotel,tempat pacuan kuda,dsb.. sori ga ada gambarnya


7. Rusty Wheels Chair

Ini juga rada aneh...kursi roda yg ada di sebuah danau yg keliatanya udah kumuh.. tapi ane gak tau asal usulnya.mungkin diantara misteri2 yg laen,,misteri ini doang yg aneh dan ga tau mksdnya apa






8. Screaming Voice

Kalo ini emg ga ada gambarnya,karena ini cuma misteri suara teriakan...bisa ditemuin di daerah mount chiliad atau back'o beyond..banyak yg bilang suara ini cuma mod atau hoax..tapi ternyata bukan..itu murni misteri di GTA SA.


9. Suicidal Pedestrian

Kalo yg ini rada serem...coba agan ke daerah Flint County, deket jembatanya,, coba agan cari ada orang lagi motret2 terus ujung2nya orang ini bakal masuk ke air dan ilang gitu aja..tapi,,orang ini muncul saat tengah malam dan lagi berkabut...




aslinya si ane baru nemuin ghost car ajasebelum tau ini. sampe sekarang juga belom di cari lagi. jadi good luck buat yang mo cari.. :D



Tambahan gambar:

{ 19 komentar... Views All / Send Comment! }

AdityaAnggaSancaka14 mengatakan...

yang bentuk kaki itu bohongan !! tpi yg suara teriakan aku pernah mendengar... tpi gk jelas.. aq telusuri ternya ta itu dekat dgn kursi roda !!

Ibnu fajar a mengatakan...

@Iya gan ane udah coba :30 Tapi Banyak yg bener juga kok :25
Next ntar mau misteri GTA 4 :25

candra_sani mengatakan...

SEMUANYA GUE DAH PERNAH NYOBA KECUALI BIGFOOT AMA LEATHER FACE.KALO YANG MOTRET2 KOK GAK ADA BEKAS DARAH NYA SIH.

Fajar IBNU A mengatakan...

@Candra_sani : Ane ada gan,seremin dikit :22

Lucifer Anastasia Winikalitisya mengatakan...

apaan yang bigfoot di sana cuma ada sepeda terus yang mobil jalan sendiri gk gerak gerak gw tunggu sampe malem juga gk rame ahh

Anonim mengatakan...

yg Suicidal Pedestarian,, katanya waktu malam2 n' berkabut.. fotonya koq waktu siang....????

Anonim mengatakan...

hjghjgh

bandarq online mengatakan...

Keren gan artikel nya

poker online mengatakan...

Bagus sekali blog-nya, Terus berkarya ya Kak ..!!

KONTES SEO Juni 2016
Bandarq Online
Poker Online

poker uang asli mengatakan...

thanx infonya gan.....

agen poker indonesia mengatakan...

thanx infonya gan......

Agen Bola Tepercaya mengatakan...

Terimakasih gan atas infonya

poker uang asli mengatakan...

thanx infonya gan......

Agen Poker Terpercaya mengatakan...

terima kasih infonya gan.....

Agen Poker Terpercaya mengatakan...

thanx infonya gan......

Poker Online Terpercaya mengatakan...

Update Terus Dan sukses selalu

Film Semi mengatakan...

Update Terus Dan sukses selalu

Agen Domino mengatakan...

Update Terus Dan sukses selalu

Poker Online mengatakan...

artikelnya mantap dan bermanfaat ya kawan.....lanjutkan terus kawan....;)

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Dan Bertanya, Terima Kasih