10 Browser Tercepat..!!

Bookmark and Share
Ini dia Browser Tercepat di dunia


1. Firefox

Sepertinya hampir semua pemakai internet sudah mencoba web browser ini. Fiturnya banyak dan ada add onnya juga dan mudah dimodifikasi, sayangnya berat dan makan banyak resource.

2. Google Chrome

Browser default saya saat ini (saat tulisan ini dibuat). Ringan, cepat, lumayan stabil dan makan sedikit resource. Sudah bisa ditambahi ekstensinya.

3. Internet Explorer

Web browser bawaan windows. Kalo versi lama saya dulu pake, cuma kalo baru-baru ini nggak pernah pake sama sekali, itupun masih versi 6 dan cuma buat update windows (walopun akhirnya gagal update )

4. Opera

Kalau di mobile browser ini menjadi peringkat pertama, namun di desktop “cuma” peringkat keempat. Tampilan yang versi baru (10) sudah lega, seperti google chrome tidak banyak makan tempat di layar.

5. Safari

Browser andalan apple, biasa digunakan di macintos (sok tau mode on ). Kalau di windows pengalaman saya menggunakan browser ini sering crash, nggak tahu kenapa .

6. Maxthon

Sepertinya browser ini mengambil engine sama dari internet explorer, eh nggak tahu juga sih karena saya kurang mendalami .

7. Flock

Browser social networking. Di browser ini sudah diintegrasikan aplikasi atau istilahnya add on atau ekstensi untuk social networking misalnya untuk facebook, twitter, flickr, dll. Bahkan kita juga bisa ngeblog dari web ini, ada menu blognya gitu, coba aja download browser ini, gratis kok.

8. Avant Browser

Menggunakan engine dari internet explorer. Pertama kali menggunakan browser ini di warnet. Untuk penggguna internet yang suka gonta-ganti proxy maka browser ini patut dipertimbangkan.

9. Deepnet Explorer

Terus terang saya kurang tahu tentang browser ini, baru lihat malah . Nanti saya download dan kasih review (kalau sempat dan tidak lupa adan tidak malas )

10. PhaseOut

Kurang tahu juga .

Sekian review dari saya .

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

pemuja rahasia mengatakan...

hello bro
menurut ane nich yg pernah ane coba dari tulisan di atas
satu-satunya cuma palemon yg paling optimal
tq yooooo wat infonya

Anonim mengatakan...

http://lh3.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/S1UTQtoLCwI/AAAAAAAAB6s/E5EVnTZ6Ubk/t4belajarblogger28.gif

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Dan Bertanya, Terima Kasih