3 Stasiun TV swasta yang tak kumandangkan Adzan Maghrib

Bookmark and Share
Bukan maksut ane sara atau apa lah ....
ane waktu itu ga sengaja gan meratiin adzan adzan maghrib di televisi ...
nah setelah ane peratiin semua tu adzan di tv
ada beberapa stasiun tv yang gak menampilkan kumandang adzan maghrib gan ...
ane kira waktu itu ah mungkin udah selesai ....
tapi setelah ane yakinkan diri ane dengan menunggu tiap maghrib di depan tivi selama 3 hari ane perhatiin emang bener kalo tuh stasiun tv tidak menayangngkan adzan maghrib ...


Berikut stasiun tv tersebut ...

gak tau alesannya apa gan ... disaat yang lain nayangin kumandang adzan maghrib nih Tv masih aja nayangin GOSSIP INFOTAINMENT ... lalu kemudian di potong dengan iklan iklan komersil yang gak mutu ...
Apalagi yang satu ini ... padahal ni stasiun TV menayangkan sinetron berbau islami seperti Pesantren Rock n rol atau apa itu namanya .... sama Islam KTP ... tapi disaat yang lain menyiarkan kumandang adzan maghrib nih stasiun Tv juga sama aja ... iklan komersil yang di tayangkan

kalo yang ini disaat yang lain sibuk menyiarkan kreasi tayangan adzan maghribnya, ni tv masih nyiarin acara kartun macam spong bob ....

gimana anak anak mau pada rajin sholat kalo disaat maghrib aja acara kartun masih di tayangin ...

sekian gan dari ane .... gak mengharapkan apa apa .... ini hanya menurut hasil pengamatan ane selama 3 hari ... semoga bisa menjadi koreksi ... bukankan menayangkan kumandang adzan malah akan mendapat kan berkah dan pahala .... dari pada menayangkan iklan iklan komersil yang masih bisa di tayangkan selepas adzan maghrib .... toh juga kumandang adzan maghrib tidak banyak menghabiskan waktu seperti acara kartun atau infotainment-infotaiment tersebut ...
sekian gan ... kalo ada benernya semata mata datangnya dari Allah SWT ... kalo ada bnyak kekurangan ya berasal dari diri ane sendiri ane minta maaf ... moga bermanfaat .

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Jossica M mengatakan...

Profitez de votre eau, profiter de votre vie. Nous offrant toutes sortes de salle de bains Accessoires salle de bain et robinets de cuisine pour vous. Consultez notre boutique en ligne et de trouver votre meilleur robinet ici: Robinet salle de bain

Amy Carry mengatakan...

know this: If Kitchen faucet is not resolved, you can choose a regular point of the brand. General formal goods are manufacturers of brand identity, and some Antique brass faucet product or some quality time products are often pasted some paper labels only, even without any markings, be sure to pay attention to when buying Bathroom mirror.

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Dan Bertanya, Terima Kasih