Belum ngerti laptop gan wkwkwk

Bookmark and Share
orang deso: OD
salesman : S

masalah hari pertama: mau ngeprint

OD : mas kenapa leptop saya ga bisa ngeprin yah?
S : printernya masih jalan ga?
OD : baru beli kemaren. terus saya kasih liat ke webcamnya tetep ada tulisan kennot fin printer
S : cape deh…… bukan dikasih liat di webcam pa kapi kabel USBnya dicolokin dulu
OD : kabel USB itu apaan.
S : *&%%^$&^#

masalah hari kedua: Nonton DVD
OD : pa kok laptop saya ga mau muter filem dari dividi ya?
S : DVDnya udah dimasukkin belon pa?
OD : masukkin ke mana pa?
S : ke DVD playernya pa.
OD : oh yang keluar kalo dipencet yah. terus bentuknya kotak?
S. iya pa..
OD : wah kalo yang itu udah putus pa….
S : kenapa putus pa?
OD : saya kira itu tatakan cangkir kopi pa.
S : astaganaga!

masalah hari ketiga: connect ke internet
OD : Mas leptopnya ga mau konnek ke internet.
S : udah beli modem belom pa?
OD : udah….
S : udah beli kartu sama didaftarin belon?
OD : udah…
S : bapa kartunya pake apa?
OD : pake ***
S : daftarin ke mana?
OD : ke pacuan kuda. saya kira itu nomor undian buat pacuan kuda..
S : (dalam hati) dasar orang gob****

masalah hari keempat: Acoount yahoo
OD : pa saya mau bikin imel di yahoo titik com tapi error katanya.
S : tulisannya apa pa?
OD : paswerd is naf long inof suld be mor ten delapan karakter
S : oh itu passwornya kurang panjang pa. harus lebih dari delapan karakter
OD : oh sebentar…… (10 menit kemudian) pa saya nulis delapannya pake tulisan “delapan” atau angka?
S : tulis cda aja pa.
OD : apa tuh?
S : capedeh!

tambahan mendadag!
OD : mas kenapa saya ga bisa dengerin lagu di leptop?
S : laptopnya ada speakernya ga pa?
OD : speaker apaan?
S : speaker yang buat ngeluarin suara.
OD : titik” yangada deket monitoryah…
S : iya pa.
OD : rusak juga pa….
S kenapa rusak?
OD saya kira itu buat tempat pensil jadi saya bor biar bolongnya gede….
S coba mana liat. astaga pa! bukan tempat pensil itu speaker.
OD : terus saya dengerin lagu lewat apa?
S : beli seaker external aja pa.
OD : spiker xternal yang kaya gimana?
S : gini (sambil melihatkan speakerdagangannya.)
OD berapa harganya?
S : 200000
OD wah gamau mahal!
S : pake headphone pa.
OD : hetpon yang gimana?
S : yang kaya bando.
OD : GA MAU PA! NANTI SAYA DIKIRA CW!
S : ya sudah earphone……
OD : irpon apaan lagi?
S : yang dimasukkan ke….(terpotong….)
OD : emang saya tuli?
S : ya sudah nih speakernya 50000 saja daripada saya dimarahin
OD : ok mas!

gimana blogger lucu ga nih?
wakaakaka

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Dan Bertanya, Terima Kasih