Cara Menghasilkan Uang dari HP Android Dengan APLIKASI WHAFF

Bookmark and Share
 Apa itu WHAFF REWARDS?
WHAFF Rewards - adalah Aplikasi Android berbasis PPD ( pay per download ) yang artinya anda akan dibayar apabila anda mendownload aplikasi atau game yang di sarankan oleh aplikasi tersebut.
Aplikasi Whaff ini juga sudah direlease dari thn 2013 yg lalu dan sampai sekarang masih konsisten membayar dalam bentuk dollar hanya dengan melakukan beberapa task/tugas ringan. seperti mendownload aplikasi, mencoba fitur software android, bermain game, like fb, memberi komentar dan masih banyak lagi..!!
Dalam sehari kita bisa mendapatkan penghasilan sampai $1 - $2. Dollar


Cara Join WHAFF
1. Download aplikasinya di sini https://play.google.com/store/apps/details…
2. Setelah selesai download, Install lalu jalankan aplikasi Whaff-nya.
3. Klik tulisan Log-in di bagian atas, lalu masukkan email dan password FB anda, klik OK.


Spoiler for Masukkan email password

4. Masukkan kode/pin invite ini supaya anda langsung dapat $0.3. Kode: AN50316
(Sistemnya adalah bagi" untung gan, agan invite menggunakan pin saya agan mendapatkan 0,3$ dan saya juga demikian hehehe)

Spoiler for Kode AN50316

5. Sekarang tinggal kerjakan Task/Tugas yg disediakan di bagian Premium Picks, Whaff Picks dan Other Picks.


{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi wwwasianbet77com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Ganool mengatakan...

Makasih banyak buat infonya mas bro.. jangan lupa kunjung balik ya... Ane tunggu...

Nonton Film Online mengatakan...

Film Semi
Ganool
Nonton Movie
Nonton Film Online

Nonton Film Online mengatakan...

Film Semi
Ganool
Nonton Movie
Nonton Film Online

Nonton Movie mengatakan...

Film Semi
Ganool
Nonton Movie
Nonton Film Online

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Dan Bertanya, Terima Kasih