Alat Pengusir nyamuk (Free Download)Tool,mosquito

Bookmark and Share
Setiap orang pasti terganggu dengan mahkluk penghisap darah yang satu ini. Bentuknya memang kecil tapi efek gigitannya bisa berujung maut! Lalu berbagai cara kita lakukan untuk melawan dan mengusirnya. Banyak sekali cara. Misalnya Anti nyamuk Bakar, Anti nyamuk semprot, Anti Nyamuk Elektrik, Sampai Lotions dan banyak lagi cara-cara jadul lainnya.

Di Desa-desa terpencil di Sumbawa, masyarakat menggunakan tanaman yang tumbuh di daerah lembab yang di sebut tanaman Keciri, sejenis Tumbuhan talas hanya saja tanaman ini tak ada umbinya dan bercabang. Tanaman ini biasanya di potong dan di gantung di sudut-sudut rumah. Konon tumbuhan ini di senangi nyamuk seihingga nyamuk-nyamuk akan lebih memilih mengerubuti tanaman ini dari pada manusia. Waallahualam. tapi tapi cara ini menurut mereka sudah ada sejak leluhur mereka ada.


Hmm tentunya semua hal itu sangar ribet dan mempunyai efek masing-masing. Salah satu contohnya anti nyamuk bakar. Asap tentu saja mengganggu pernapasan. dan lain-lain, dan lain-lain..

Kalo tidak mau ribet, kamu bisa coba nih aplikasi ini. Hasil nanya-nanya di Om Google hehehe.

ini Fiturnya :
  • Menghasilkan suara ultrasonic pada PC Speaker Internal dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz.
  • Suara Ultrasonic akan mengganggu syaraf Nyamuk, Lalat, Tikus, Semut, Kecoa, sehingga mereka akan berusaha kabur dan menjauh
  • Frekuensi akan berubah tiap saat agar serangga tidak kebal
  • Suara Ultrasonic tidak terdengar manusia sehingga tidak mengganggu manusia

Program ini mampu menghasilkan suara dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz yang melebihi batas frekuensi suara yang mampu didengar manusia. Frekuensi tersebut menghasilkan efek yang sangat tidak diinginkan oleh lalat, nyamuk, kecoa, semut & tikus.mosquito
Free Download alat pengusir nyamuk download disini



{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

klinik laras4 mengatakan...

Jual Obat Aborsi
Obat Aborsi
Pil Obat Penggugur Kandungan
Jual Cytotec Obat Aborsi Asli Tuntas
Obat Aborsi
Jual Obat Aborsi Asli
Obat Aborsi Manjur
Obat Aborsi
Obat Penggugur Kandungan
Jual Obat Aborsi Tabanan Untuk Menggugur Kandugankan & Janin Tuntas Bergaransi

Hub SMS / WA : 08 222 5555 602

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dan Bertanya, Terima Kasih