Antivirus Gratis Untuk Komputer Anda

Bookmark and Share

Sewaktu menggunakan sistem operasi Windows XP beberapa bulan yang lalu, saya sudah menggunakan berbagai macam anti virus untuk menghindari komputer dari kemungkinan terburuk. Virus,Trojan, Worm, dan sebangsanya, menyerang komputer saya adalah kemungkinan terburuknya.

Namun, setelah saya menggunakan Windows 7, ketergantungan saya terhadap antivirus-antivirus handal pun mulai berkurang. Hal ini tentu saja karena sistem keamanan yang dimiliki Windows 7 sendiri sudah bagus. Antivirus berbayar pun tidak perlu lagi untuk dibeli.

Salah satu antivirus yang paling baik untuk Windows 7 adalah Microsoft Security Essential (MSE). Antivirus ini dikembangkan langsung oleh Microsoft untuk Microsoft.

Perlu anda ketahui, antivirus MSE ini mendapatkan rating tertinggi dan tanggapan yang positif dari blog-blog IT terkemuka di dunia, seperti DownloadSquad dan Lifehacker. MSE bisa anda dapatkan secara gratis dan ia kompatibel dengan XP, Vista, dan 7.

Sayangnya, “long live piracy” tidak berlaku jika anda menggunakan antivirus ini. MSE hanya akan berfungsi jika sistem operasi Windows anda asli atau genuine.

Microsoft Security Essential ini sangat simple, ringan, dan mudah untuk digunakan. Dari pengalaman beberapa orang, setelah menginstal MSE di komputer mereka, antivirus-pun tidak ada yang berani mendekat ke komputer mereka. Dan anda-pun tidak perlu lagi merongoh kocek lebih dalam hanya untuk membeli antivirus berbayar, seperti Kaspersky.

Anda bisa men-download Microsoft Security Essentials yang kompatibel dengan XP, Vista, dan 7 melalui Microsoft Download Center.

Jika anda kurang suka dengan antivirus MSE diatas, saya sudah membangku cadangkan beberapaantivirus gratis lainnya, yang bisa anda gunakan pada Windows 7 anda, yaitu:

  1. AVG Free (via CNET)
  2. Avira AntiVir Personal (via CNET)
  3. Avast Free Antivirus (via CNET)
  4. Bitdefender 10 Free Antivirus (via FileHippo)
  5. Panda Cloud Antivirus (via CNET)
  6. Rising Free Antivirus (via CNET)
  7. Smadav Antivirus (via SMADAV)

Beberapa Antivirus Hasil Crack

1.Kaspersky Internet Security Versi 9 (CRACK)
Bagi Sobat yang belum tau cara crack bisa Dilihat disini.

2.Avira Security Suite
Bisa Dilihat disini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dan Bertanya, Terima Kasih