6 artikel keamanan komputer

Bookmark and Share
Keamanan komputer artikel!? mungkin ini adalah sesuatu yang sering dibahas dalam berbagai artikel tentang komputer di seluruh blog di Internet. Saya sendiri sejak komputer saya terhubung ke internet bahkan belum menghadapi masalah yang serius dengan nama virus. Walaupun kadang-kadang dibuat pusing oleh hal itu

Yah setidaknya sampai artikel ini ditulis untuk keamanan komputer!

Saya rasa ada 6 hal yang harus dilakukan agar kita tidak terpengaruh atau tecinta komputer terinfeksi oleh virus. Secara otomatis jika kita bicara keamanan komputer, maka kita bicara bagaimana mencegah virus komputer.

Sedangkan urusan keamanan komputer dari tindakan pencuri di luar jadi di sini artikel ini hanya mengkhususkan utuk internet virus.
Berikut ini 6 Tips Keamanan Komputer artikel oleh Taufik Stars:

1. Gunakan AntiVirus

Tentu saja, ini yang paling penting. Tidak ingin anti-virus sebagai penjaga yang akan mencegah berbagai virus. Oh ya! Jika nggk punya uang tidak menggunakan antivirus bajakan gratis anti virus ... menggunakannya. Tidak kurang kuat dalam membasmi virus internet kok.

2. UPDATE!

Jangan lupa untuk selalu memperbarui apa-apa untuk keamanan komputer. Tidak hanya merupakan anti virus diupdate. Segalanya! apakah itu sistem operasi, perangkat lunak yang diinstal atau driver. Tidak ada perangkat lunak atau perangkat lunak yang sempurna .. ada lubang keamanan. Jangan percaya programer yang mengatakan "Aku sepurna Perangkat Lunak keamanan komputer"

Untuk menutup lubang keamanan yang perlu kita update dan update. Karena virus selalu diperbaharui internet dan update.

3. Hati-hati saat browsing

Sebagian besar penyebaran virus internet situs porno dan warez (mp3 ilegal, software bajakan, dll). Jika Anda tidak ingin virus jadi jangan berada di sana. Ini adalah cara terbaik untuk mencegah virus komputer.

Tapi aku tahu kau kecanduan situs-situs tersebut. Jadi, bukannya itu jika ada peringatan dari browser Anda, lebih baik abaikan saja situs tersebut. Atau ketika mengunjungi situs web yang muncul di dalam kotak dialog yang menanyakan untuk menginstal sesuatu .. saja diabaikan.

Waspadalah terhadap situs-situs tersebut biasanya menggunakan permainan kata-kata seperti dia sedang memberikan hadiah kepada Anda. Bahkan internet ini adalah virus yang dapat mengganggu keamanan komputer.

4. Selalu scan file download

Setiap berkas yang Anda download, meskipun berasal dari situs terpercaya seperti blog ini. Itu masih harus dipindai menggunakan anti-virus. Sebagai contoh ketika Anda men-download gratis ebook, apa yang Anda percaya kuman-gratis ebook eh titik bebas dari virus. Atau sebagai skrip skrip gratis .. apa itu benar-benar aman.

Mencegah itu selalu lebih baik daripada mengobati

5. Hati-hati email

Salah satu Internet adalah virus menyebar melalui email. Terutama jika mereka menerima email yang berisi file seperti EXE, VBS, BAT. Plus itu dikirim oleh orang asing ... bisa-internet virus yang dapat mematikan komputer dan reboot dan pesan "Selamat kapasitas hard disk Anda meningkat"

Bagaimana cara meningkatkan, lha wong semua file dihapus.
sekian dula sharenya ^_^

6. Membaca artikel tentang keamanan komputer

Perkembangan sebuah komputer yang sedang berjalan seperti macan kumbang ... cepat. Mungkin artikel keamanan komputer Anda membaca 1 bulan lalu dikonsumsi waktu dipakai. Maka pada dan tetap membaca berbagai artikel sebagai komputer yang baik di blog ini
.

Done!

source:blogbintang.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dan Bertanya, Terima Kasih