tutorial google adsense

Bookmark and Share

sesudah nyari di om google berikut ketemu juga beberapa tips tentang google adsense
tutorial di bawah ini sedikit diambil dari web di google

.

Apakah yang dimaksud dengan Google Adsense?
Google adsense adalah salah satu program yang dimiliki oleh Google dalam hal periklanan (advertising). Siapa yang terlibat dalam Google adsense ini? ada tiga elemen yang terlibat, yaitu:
Google, pihak yang menerima iklan.
Advertiser, adalah pihak pemasang iklan.
Penerbit, adalah iklan partai.
Saya akan membahas kali ini adalah bahwa kita sebagai pemilik blog untuk menjadi seorang penerbit, atau dengan kata lain mereka yang menampilkan iklan dari Google. Apa yang dapat kita menjadi dariGoogle adsense publisher? kita akan mendapatkan adalah suatu bentuk komisi dolar dari google.

Bagaimana sistem kerja?
Sistem ini tidak kerja keras, kita hanya meletakkan kode iklan yang diberikan oleh Google pada blog kita sendiri.
Jenis produk dari Google adsense:
1. Adsense untuk Konten, produk ini berupa iklan teks atau gambar. Kami sebagai penerbit akan mendapatkan komisi jika ada pengunjung blog kita yang mengklik iklan tersebut, semakin banyak pengunjung yang mengklik semakin besar komisi yang kita peroleh. Untuk melihat contoh nyata dari iklan adsense untuk konten.

2. Adsense For Search, produk ini merupakan sebuah Search Engine dari google, sobat bisa melihat contoh di bagian kanan atas blog ini. Untuk ini, kita akan mendapat komisi jika pengunjung akan menemukan sesuatu di web dan menggunakan Search Engine dan klik link ke situs yang sudah ada.

3. Adsense Untuk Referral, untuk produk ini kami tidak akan dibayar jika ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut, tapi kita akan mendapat komisi jika ada orang-orang yang menggunakan atau bergabung dengan produk, misalnya untuk men-download browser Fire Fox (itu adalah bannernya berikutnya kanan atas blog ini), kami akan mendapatkan komisi jika ada pengunjung yang men-download dan digunakan pada komputer mereka. Untuk rujukan untuk bergabung dengan Google adsense, Anda akan dibayar $ 100 jika orang-orang yang bergabung dengan mendapatkan pertama $ 100 dari google.

Berapa banyak uang yang akan kita peroleh dari Google?
Untuk jumlah uang yang kita tidak akan mampu membatasi jumlah, tetapi harus kembali ke faktor pengunjung blog kita, semakin banyak pengunjung maka semakin besar kemungkinan orang akan mengklik iklan kami. menjadi langkah pertama yang harus dilalui adalah promosi dan mempromosikan blog teman saya untuk dikenal dan dikunjungi banyak orang. Banyak penerbit Indonesia yang memiliki ratusan atau ribuan dolar setiap bulan.

Kapan kita akan dibayar oleh Google?
Kita akan dibayar oleh Google apabila pendapatan kita telah mencapai setidaknya $ 100 per bulan, dan pembayaran akan dilakukan setelah 30 hari setelah kita melewati pendapatan minimum adalah $ 100, jadi jika bulan September adalah teman saya mendapat paling sedikit $ 100 maka komisi akan dibayar pada akhir Oktober mendatang.

Dalam bentuk apa kita di bayar?
Seperti yang saya sebutkan di atas, kita akan dibayar dengan uang tunai $ (dolar). Namun, bukan uang, tapi dalam bentuk cek tunai. Ketika teman saya sudah mendapatkan $ 100, sebuah cek akan dikirimkan kepada kami. untuk bagaimana melakukan hal itu ada dua, yaitu melalui jasa pos dan menggunakan DHL (jasa pengiriman cepat). Ketika teman saya memilih layanan pos, teman saya tidak akan mengenakan biaya apapun oleh google, tetapi cek akan sampai kepada kita memerlukan waktu yang lama adalah sekitar tiga minggu sampai satu bulan. Jika cek tersebut untuk dengan cepat mencapai tangan kita, manusia dapat memilih yang melalui DHL, dengan menggunakan DHL cek akan tiba dalam 2-3 hari, tetapi untuk yang DHL adalah mengenakan biaya $ 24 dan akan dipotong dari penghasilan kita.

Siapa yang dapat mengikuti Google Adsense?
Siapa saja dapat bergabung dan daftar menarik adalah gratis, tetapi ada kondisi-kondisi yang harus dipenuhi di antara situs web atau blog yang mengikuti program ini harus menjadi bahasa utama dalam mendukung Google yaitu bahasa Inggris dan bahasa-bahasa Eropa lain, Indonesia tidak termasuk dalam dukungan bahasa. Trus kalo bagaimana blog Indonesia ingin bergabung? bisa saja di persidangan dan banyak telah berhasil dalam menerima oleh google, tapi hanya dapat menampilkan iklan produk dan adsense untuk pencarian adsense for referral.Untuk adsense untuk konten iklan tidak akan menampilkan iklan meskipun kode yang kami punya pasangan.

Apa yang dilarang dalam google adsense?
Jika kita mengikuti program google adsense ada beberapa aturan yang tidak boleh dilanggar mereka adalah bahwa kita tidak diperbolehkan untuk mengklik iklan Anda sendiri atau mencari teman-teman dan orang lain untuk mengkliknya (harus alami dhenk). google tahu di mana ketika kita mengklik iklan tersebut? Google pasti tidak bodoh, dia bisa melacak alamat IP dan faktor-faktor yang kita tidak berpikir, jadi jangan mencoba untuk menipu sebagai akibatnya kita akan keluar oleh google (mengerikan).
Artikel pertama tentang google adsense, jadi aku menggunakan kedua ujungnya bertemu. Untuk cara daftar dan lain hanya menunggu di artikel berikutnya.

Kedua:
GoogleAdsense adalah: suatu kelanjutan dari program GoogleAdword, sementara GoogleAdWords sendiri merupakan program sistem periklanan Google dimana pemasang iklan akan membayar beberapa dollar (sen) untuk Google berdasarkan jumlah "klik". Google kemudian mengembangkan dengan Google GoogleAdsense yang mendorong pemilik website untuk menampilkan iklan yang berasal dari GoogleAdword pada website peserta dengan imbalan bagi hasil. Jadi, ketika pengiklan membayar beberapa dolar GoogleAdWords (sen) kepada Google untuk setiap klik itu, maka sebagian dari dollar (sen) akan diberikan kepada pemilik website yang berpartisipasi dalam program ini.
SYARAT PENDAFTARAN GOOGLE ADSENSE
1. Anda harus sudah mempunyai sebuah website / webblog yang sebaiknya berbahasa Inggris, URL dari website ini akan terdaftar pada pendaftaran pertama kali, kemudian anda dapat menggunakan sampai 200 website dalam satu account. Jika Anda tidak memiliki website sendiri, silahkan membuatnya terlebih dahulu.
2. Website hosting dapat menggunakan hosting gratis, hosting gratis contoh: http://www.1asphost.com/ (100MB) http://www.domaindlx.com/ (100MB) http://www1.websamba.com / (25MB), dll, atau silakan klik di sini! untuk membuat web blog / situs web sendiri.
3. Jika Anda memiliki domain dan hosting sendiri (tidak gratis) akan lebih karena lebih mudah diatur untuk bailk didaftarkan ke mesin pencari dan seterusnya.
4. Pada saat mengisi formulir, jangan memasukkan informasi palsu
5. Nama dan alamat yang sama mencoba kartu ID. karena akan berhubungan dengan pencairan cek akan dikirim oleh Google nantinya.

PEMBAYARAN OLEH GOOGLE
Jika penghasilan Anda telah mencapai lebih dari $ 100, maka GA akan membuat sebuah cek untuk dikirim ke alamat anda saat mendaftar

YANG ANDA PENGHASILAN DARI GOOGLE ADSENSE?
Seperti tanaman, kalau rajin dipelihara, disiram, dibuahi, dll, akan menghasilkan banyak buah, GA juga demikian. Dari informasi yang kami kumpulkan, Indonesia memiliki banyak orang yang berpenghasilan ratusan atau bahkan ribuan dolar per bulan. Bagi Anda yang masih aktif bekerja, ini adalah investasi untuk masa pensiun. Sebagai bagi Anda yang masih kuliah, ini adalah investasi untuk membayar kursus.

WHAT IS MAKING FASILITAS EARNING
Isi: Contoh-contoh konten vertikal pada halaman ini di sebelah kiri, jika ada pengunjung mengklik iklan google di sebelah kiri, maka Anda sebagai pemilik website akan mendapatkan beberapa sen dari Google, jumlah sen tergantung berapa banyak klik dan kualitas iklan. Silakan mencoba untuk mengklik iklan google di sebelah kiri untuk lebih mengerti.

Cari: Contoh pencarian pada halaman ini di bagian atas, Anda pasti sudah tahu. Cobalah: 1. ketik: bali hotel 2. klik www.balihilton.com 3. klik search. Hasil pencarian akan segera muncul, dibagian tengah dari hasil pencarian adalah hasil pencarian di www.balihilton.com, di bagian atas dan bawah dari iklan google, cobalah untuk klik, ini akan menghasilkan beberapa sen. Fasilitas pencarian ini akan sangat berguna bagi perusahaan tempat Anda bekerja, jadi tidak ada salahnya jika Anda menempatkannya di web perusahaan.

Refferal:
1. Refferal untuk menggundang pengunjung untuk menjadi anggota GoogleAdsense, apabila ada pengunjung yang mengklik banner tersebut dan tombol langsung mendaftar, maka Anda sebagai pemilik website akan mendapat $ 100 .- untuk dicatat bahwa pengunjung juga harus menerima $ 100 .- pendapatan dalam 90 hari. Jadi, Anda harus aktif dan dowline menambah penghasilan.
2. Refferal untuk menggundang pengunjung untuk download Firefox secara gratis, jika ada pengunjung yang men-download, Anda akan mendapat $ 1 .- langsung.

Ketiga

Berapa banyak modal yang harus dikeluarkan untuk bergabung dengan AdSense?
Bebas. Tidak perlu membayar untuk dapat mengikuti AdSense.

Berapa banyak uang yang dapat peroleh dari penayang AdSense?
Unlimited. Penayang dapat memperoleh sedikit atau banyak uang, tergantung pada kerja yang dilakukan.

Bagaimana penerbit menghasilkan uang dari AdSense?
Dengan menempatkan iklan AdSense untuk konten dan AdSense untuk pencarian.

Apakah dari setiap klik yang dibuat oleh pengunjung dari AdSense untuk konten dan AdSense untuk pencarian, penerbit akan mendapatkan uang?
No Klik untuk membuat uang hanya untuk setiap klik yang dilakukan pada AdSense untuk konten dengan format teks atau gambar.
Untuk Adsense untuk pencarian, penerbit akan mendapatkan uang hanya jika ada pengunjung yang melakukan pencarian melalui pencarian Google dan terdapat dalam kategori mengklik iklan oleh Google.

Aku digunakan untuk menggunakan Google sebagai mesin pencari. Dapatkah saya menggunakan kotak pencarian Google di web atau blog?
Lebih baik tidak menggunakan AdSense untuk kotak pencarian di situs Anda. Selain meningkatkan risiko klik yang tidak disengaja pada iklan sendiri, pencarian melalui AdSense untuk pencarian akan menghasilkan laporan yang tidak mencerminkan lalu lintas ke halaman Anda dengan benar. Jadi, harus terus menggunakan Google.com untuk mencari atau menggunakan Google Toolbar.

Penayang dapat memilih iklan mereka sendiri yang akan muncul dalam sebuah blog atau website?
Aku tidak bisa. Google AdSense akan menampilkan iklan yang sesuai dengan kata kunci. Namun, penayang dapat menyaring iklan yang akan muncul di jalan mendirikan saluran (saluran). Untuk penjelasan saluran akan saya bahas dalam artikel berikutnya.

Apakah AdSense dapat mempengaruhi lalu lintas atau peringkat dari sebuah website atau blog di mesin pencari Google?
No AdSense tidak akan berhasil, karena lalu lintas dan peringkat dalam mesin pencari Google dipengaruhi oleh jumlah link ke web atau blog, konten, jumlah pengunjung, dan beberapa faktor optimasi yang lain. Membaca tips / trik memperbaiki Google peringkat.

Apa risiko memasang AdSense?
Karena untuk mengikuti AdSense adalah gratis, hampir tidak ada risiko.

Apakah AdSense juga termasuk dalam kategori bisnis afiliasi?
Ya, karena program bayar per klik seperti AdSense adalah bagian dari program afiliasi.

Apa keuntungan dibandingkan dengan program AdSense bayar per-klik pilihan?
Yang pasti, Google adalah mesin pencari yang saat ini yang paling banyak digunakan. Ini berarti bahwa semakin banyak pemasang iklan promosi melalui Google, sehingga kemungkinan mendapatkan uang yang dapat diperoleh dari AdSense adalah lebih besar.
Kelebihan lain dimiliki oleh AdSense:
1. Iklan akan muncul sebagai kata kunci yang diinginkan penerbit atau menyesuaikan konten.
2. Penerbit dapat menyaring iklan yang tidak diinginkan.
3. Penayang dapat menempatkan iklan AdSense pada blog atau web lain tanpa harus mendaftar kembali atau memberitahu Google.

Bagaimana prosedur sederhana AdSense?
Ciptakan blog anda atau website -> mendaftar AdSense -> Tempatkan iklan AdSense -> mendapatkan uang.

Google AdSense Apakah ini benar-benar dapat dipercaya? Artinya, jika benar mereka akan membayar uang yang diperoleh oleh penerbit?
Ya. Penerbit akan juga secara otomatis menerima cek dari Google jika memenuhi jumlah minimum yang dapat dibayar (saat ini $ 100). Dengan nama besar Google, mereka kemungkinan besar tidak akan mengambil risiko reputasi dilakukan dengan tidak membayar penerbit properti.

Berapa lama dapat memiliki sebuah account AdSense?
Sampai sekarang, tidak ada batas waktu.

Dapatkah account AdSense sudah memiliki kehilangan atau dihentikan?
Dapat, atas permintaan sendiri atau secara otomatis dihentikan oleh Google untuk melakukan pelanggaran (pelanggaran, akan saya jelaskan dalam artikel berikutnya).

Keempat:

Berikut adalah 10 Tips & Trik Google Adsense bagi pemula:
1. Terapkan keterlaluan Buat Google Adsense (GA) atau sering berlaku di adsense ditolak, mungkin akan mulai dengan membuat blog berbahasa Inggris di www.blogger.com - Update setidaknya 1-2 bulan ketika dah OK baru berlaku GA.
Langkah ini adalah 90% peluang keberhasilan dengan catatan situs anda bukan situs illegal (hacker, porno, download crack) dan sejenisnya, dan situs juga harus sering diperbarui secara berkala. Blog adalah solusi gratis dan cepat, daripada netter membeli domain atau mengeluarkan uang untuk hosting. Setelah sibuk blog, solusi domain dapat dibeli, dan blogger menyediakan fasilitas untuk itu.

2. Netter situs harus berbahasa Inggris kalau Indonesia atau campuran biasanya akan jarang keluar text-ads-nya Google, menulis keluar 99% iklan layanan (bisa diakalin tapi melanggar TOS - Terms of servises) kecuali situs netter sudah tahunan (lebih dari 1 sampai 2 tahun) iklan baru bahwa kadang-kadang bisa Indo Indo campuran inggris dan dapat juga kadang-kadang bisa keluar "iklan layanan".

3. Pernah Anda mencurangin Google karena cepat atau lambat, netter akan tertangkap. Baca KL sebelumnya karena setiap 3 - 6 bulan sehingga ada ketentuan baru bahwa setiap hari aku melihat lebih banyak dan lebih kompleks ... 90% GA pasti pernah melakukan kecurangan baik di sengaja atau tidak, kecurangan yang paling umum akan dilarang, jika jarang paling diperingatin terlebih dahulu.

4. Untuk membalas untuk meningkatkan lalu lintas situs mereka bebas untuk menggunakan cara:
a. Daftar semua situs, khususnya mesin pencari Google, Yahoo dan MSN (lakukan tiap 2 Minggu)
b. Tukeran link / banner dengan situs lain
c. Mengirim e-mail untuk membalas hanya dikenal-diketahui (bukan spam) atau meletakkan tanda tangan dalam e-mail
d. Gunakan signature situs netter ketika posting di forum
e. Mailing list kadang-kadang bisa membantu (jangan spam juga)
f. Update situs dan membuatnya menarik dan informatif mungkin sehingga menarik bagi yang masuk
g. Melakukannya dengan cara apapun hanya tidak SPAM & tidak melanggar TOS GA

5. Cara lain harus dibayar dengan netter meletakkan banner di situs lain, yang menurut Anda sesuai dengan apa yang Anda promosikan, atau memasang adword dengan Google. Pernah membayar situs yang menjanjikan trafik ribuan pengunjung karena hanya sementara dan dilarang oleh GA.

6. Apakah netter untuk spam dalam setiap kampanye untuk situs karena spammer membenci dunia maya, dan yang spam biasanya reputasi yang buruk meskipun situs akan meningkatkan lalu lintas untuk sementara, tetapi dalam jangka panjang akan berpengaruh tidak baik, dan situs akan netter dalam "daftar hitam". Jangan menyebalkan karena netter Indo sudah banyak dicap dengan reputasi buruk di internet sebagai netter yg suka cracker, bajak hak cipta, menipu orang dan kita sendiri, tetapi terakhir mulai hobi nge-SPAM.

7. Netter dapat bergabung dengan Clickbank, amazon atau penghasilan jawaban lainnya suplemen untuk situs Anda. Posisi penempatan iklan yang tepat, tampilan situs dan berita yang sering di-update juga bisa membuat keuntungan tersendiri bagi netter

8. Situs netter harus memiliki. Com atau. Net (bukan nama domain gratis seperti. Cc, atau berakhiran.info, dll) meskipun pada mulanya blogger (blogspot) dari Google cukup untuk membantu. Hal ini karena di dunia web sangat banyak saingan dan sebaliknya menggunakan situs yang berakhir masuk Com atau. Net jarang memasuki peringkat sepuluh besar kecuali netter menemukan kata-kata unik untuk itu, atau situs netter sangat informatif dengan menyajikan berita yang bermanfaat bagi banyak orang. Jika begitu meluangkan waktu untuk berada di posisi yang diiklankan di situs kecuali netter.

9. Netter harus punya hobi untuk menulis artikel, karena kalau tidak situs netter hanya berisi informasi yang diambil dari orang lain, dan akan memperlambat situs rating meningkat. Jika netter yang diambil dari situs orang lain dan terus mengedit dan di-perbagus, harap cantumin sumbernya, karena ini adalah kode etik jurnalis. Artikel kami di internet juga sering dibajak netter lain tanpa mencamtumkan sumber dari mana.
Belajar untuk berbagi dan saling menghormati netter, kalau netter termasuk orang-orang yang suka membajak, yah mohon dikurangi dan dihilangkan untuk waktu yang lama ...

10. Hal terakhir yang paling penting adalah "tidak pernah menyerah", karena semua orang dan saya juga mulai dari nol. Segala sesuatu selalu ada awal. Belajar, belajar dan belajar adalah kunci jika Anda ingin sukses dalam bidang ini, dan saya juga masih lakukan untuk hari ini

sekian sharenya terima kasih atas kunjunganya sobat ^_^

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

md59 mengatakan...

Terima Kasih mas ats share na.. keren

nurrahman mengatakan...

terimakasih ilmunya :D

zoe32 mengatakan...

thnks infonya sob...
nice artikle sob...tunggu comment baliknya yah

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dan Bertanya, Terima Kasih