Tukeran link Yuk

Bookmark and Share


Demi membangun jaringan sesama blogger Mari kita tukeran link sesama blogger


Silahkan anda masukan nama dan blog anda dibawah ini:
Kalau Sudah Pasang Link blogmu komen ya...Blog saya memiliki PR2

1.Link Text:

2.Link Banner saya :



<a href="http://Blogbocahcirebon.blogspot.com/" onmouseover="window.location=this.href" target="_blank"><img border="0" src="http://cdn-u.kaskus.us/37/txs5aceu.gif" title="Tempat Berbagi Informasi" /></a>

Blogroll:

.belajar seo belajar internet dan membuat bloghttp://www.kvinblog.blogspot.com





{ 19 komentar... Views All / Send Comment! }

kevin blog mengatakan...

cara ngasi Mister Linky's Magical Widgets
gmn ?

IBNU F mengatakan...

@Kevin:Di klik Mister linky diatas ini
Jika sudah dapatkan kode Html nya trus taruh saja di postingan-Sudah

kevin blog mengatakan...

seep dah

kevin blog mengatakan...

< href="http://www.kvinblog.blogspot.com/"
onmouseover="window.location=this.href" target="_blank">
src="http://cdn-u.kaskus.us/32/ojstsewq.gif" title="hanya ingin berbagi" /

Linzki mengatakan...

langkah selanjutnya apa y mas? maklm msh newbie :-)

Ibnu fajar a mengatakan...

@Linzki:Taruh saja kode htmlnya di posting Sobat :)

GOENSZ mengatakan...

keren blognya gan..ane masih ingusan ne di dunia blogger..
minta bimbingan/saran/kritikannya gan..ane pengen bgt punya blog PR2 kyk agan..thanks

Ibnu fajar a mengatakan...

@GOENSZ: Postnya yang bermutu SOB

puluthriau mengatakan...

Halo, Boleh kita tukeran Link?

Ibnu fajar a mengatakan...

@puluthriau boleh2 :)

Toyota Community (Tuker Link) mengatakan...

Makasih ya sahabat sudah pasang LINK saya. Salam kenal dan Hormat Kami TOYOTA COMMUNITY

Ibnu fajar a mengatakan...

@Toyota Community : sama-sama bos :)

Aang's mengatakan...

tukeran Link gan,....ane dah pasang link agan di blog ane,...terima kasih...

idblogku mengatakan...

Hmm.. ana sedulur wonk cirebon, pie kabare mas, moga baek, sehat & sukses.

Mas link uwis tek pasang ning blog isun, aja kelalen join this site + tuker link.

Kesuwun Mas..

chanscorleone mengatakan...

Nice site...thanks bro,keep your update bro...

Ibnu fajar a mengatakan...

@idblogku:wis tak pasang bos :13

dayat mengatakan...

wajib dicoba....

Thearrmely mengatakan...

tukeran link mas,,,,
isun wong crb

www.micro-xp.co.cc mengatakan...

tukeran link yuk http://www.micro-xp.co.cc

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Dan Bertanya, Terima Kasih