apa arti google sandbox

Bookmark and Share

kita akan membahas apa yang namanya google sandbox/penjara google.effectnya juga^_^



Tentunya banyak sudah bagi anda yang sedang belajar seo seperti saya yang masih newbie ^_^ .mengenal tentang apa itu Sandbox Effect dan sudah banyak juga para master seo indonesia menulis artikel yang membahas tentang hal tersebut mulai dari tanda-tanda nya, kenapa bisa terjadi sampai beberapa cara untuk keluar dari penjara google ini.


Saya di sini mencoba kembali mengulas pengalaman saya tentang google sandbox..


Perlu saya tekankan disini bahwa google sandbox itu benar ada, tapi tak perlu kita takuti ketika blog atau web yang kita miliki kecemplung di penjara google tersebut.


Oh iya, ayo kita membahas sedikit hal tersebut secara mendasar.
Pernahkah di suatau waktu anda mengalami ketika postingan blog/web anda yang telah muncul tiba-tiba menghilang dari SERP google?

Indikasi seperti tersebut biasa nya berlaku pada blog/web yang telah memiliki peringkat di google tapi pada kenyataan nya semua blog atau web baik yang telah memiliki peringkat atau belum dapat mengalami hal tersebut asalkan blog/web milik kita sudah tercrawl oleh robot crawl, biasa nya blog atau web yang belum memiliki peringkat lebih rawan terjebak. Nah indikasi seperti itu lah yang dinamakan google sandbox dan tidak akan ada pengumuman atau peringatan dari google ketika web/blog kita di cemplungkan dalam penjara mereka.

Seperti saya bilang diatas sandbox itu layaknya penjara, tempat dimana google mempertimbangkan apakah blog kita pantas berada di SERP google atau tidak dan juga tempat menahan isi web/blog yang dicurugai menggunakan teknik seo black hat. Contoh nya pada postingan blog ini yang berjudul kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang, kemarin sudah masuk serp eh ternyata sekarang malah hilang dari peredaran, kenapa bisa seperti itu? Mungkin saja ketika baru terindeks saya mencoba beberapa perubahan pada artikel belum lagi ketika saya mencoba merubah judul blog ini atau masih banyak hal yang lain nya deh.

Mungkin dengan ada nya fenomena sandbox ini tidak jarang ada banyak blogger yang ketakutan ketika blog atau postingan mereka hilang dari serp sehingga membuat keputusan untuk merintis yang baru lagi, saya rasa itu hal yang tidak perlu dilakukan dan kita tidak perlu takut akan fenomena google sandbox tersebut karena masih ada beberapa cara untuk melepas blog/web anda yang terjebak dalam penjara tersebut dengan beberapa teknik serta strategi seo dasar.

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

kiabekasi mengatakan...

cara ngecek kena atau gak gimana bos?

Fajar IBNU A mengatakan...

@kiabekasi:kalo kena itu mungkin gk terindex google....

Unknown mengatakan...

Informasi yang sangat bagus dan bermanfaat gan. ditunggu informasi nya selanjutnya gan:) terima kasih ^^



Selamat Datang di Intanqq

Intanqq menyediakan 7 permainan dalam 1 ID
Berikut permainannya :
- BandarQ
- AduQ
- Bandar poker
- Bandar sakong
- Domino
- Poker
- Capsa

Berikut keuntungan bermain di Agent Poker Intanqq :
- Bonus Turnover 0.3% dibagikan setiap hari
- Bonus Extra turnover setiap minggu
- Bonus referal sampai 20% dan berlaku seumur hidup
- Proses depo dan wd HANYA 1 menit
- Minimal depo dan wd HANYA Rp.15.000
- Win Rate 98%

Ayo tunggu apalagi? segera bergabung bersama kami dan kunjungi website kami bosku ^^. menangkan hadiah nya bosku ^^

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dan Bertanya, Terima Kasih