program mencari uang di internet

Bookmark and Share

Apakah anda sudah mempunyai blog dan web, bila anda sudah punya, maka jangan berpaling dengan artikel Mencari penghasilan lewat blog dan web site? ini,

Saya pada waktu itu inginmendapatkan penghasilan dari blog gue dan gue surfing keliling dunia artikelan, dan gue akhirnya dapat tapi gue dapat banyak artikel, terus gue bingung gue posting yang, mana, karena saya pernah sekolah, gue akhirnya ambil kesimpulan. Banyak orang2 yang mendapatkan penghasilan diblognya lewat


A. Iklan

B. Jualan e- book

C. Lomba blog

D. Mempromosikan jualan orang dengan blognya

Ya itu lah sebagian besar penduduk ke blogeran mendapatkan hasil dengan cara itu,. Tapi ingat tidak semua penghasilan tersebut dapat kita lakukan begitu saja semua ada resikonya dan syarat untuk menjalankan beberapa cara tersebut.

Iklan: harus mempunyai blog yang cukup terkenal, bila kita mau menjadikan blog kita menerima pemasangan iklan, dan syarat lainya yaitu

1. Blog harus cukup terkenal,

2. Mempunyai ranking alexa yang cukup tinggi yaitu 100 - ke bawah itu sudah terbaik untuk
mengetahu bagaimana cara mendapatkan ranking terbaik baca Cara meningkatkan ranking alexa

3. Mempunyai pengunjung yang tinggi

4. Dapat halaman pertama / kedua di google

5. Dan sering mengupdata blog anda agar pengunjung dengan tulisan anda

Iklan
Kalo memang itu sudah di lakukan anda dapat memasang iklan diblog anda / memasang iklan perklik si situs kliksaya.com dan http://adsensecamp.com situs ini menyediakan iklan yang akan di pasang diblog anda, bila memang anda sudah memasang dan pengunjung anda mengklik iklan yang telah di sediakan oleh anda, anda akan mendapatkan uang Rp.300/klik iklan situs ini harus daftar dulu, bila uang anda di situs tersebuat sudah melebihi batas yang di janjikan anda akan mendapat uang yang akan di transfer di rekening anda tapi biasanya situs tersebut menyarankan anda untuk memakai bank BCA, MANDIRI DAN BNI

Situs ke 1: anda akan mendapatkan uang yang akan di transfer ke rekening anda bila memang saldo anda sudah mencapai Rp. 50.000 ke atas

Situs ke 2: anda akan mendapatkan uang yang akan di transfer ke rekening anda bila memang saldo anda sudah mencapai Rp. 10.000 ke atas

Atau anda dapat menerima pemasangan iklan sendiri diblog anda jadi anda dapat mendapatkan hasil setiap bulan, enakan……. Biasnya pemasangan iklan diblog anda dengan harga 15.000-25.000/bulan dengan ranking 100,000 sampai 10,000 alexa dan 9,999 sampai 1 alexa dapat memasang dengan harga 25.000-100.000/bulannya…….

Penjelasan semua websitenya:

Sebenarnya banyak program yang di tawarkan oleh website yang berbeda untuk menghasilkan uang diblog kita :

• Pay Per Click (PPC)
• Shopping Networks
• Affiliate Marketing
• Inline Contextual Ads
• Paid Text Links
• Pay Per Post/Paid Review
• Ad Networks
• Pop-Up Ads
• Lain-lain

Google Adsense
Google Adsense adalah program PPC yang paling terkenal dan paling banyak diikuti oleh para blogger saat ini. Banyak blogger yang meraih hingga ribuan dollar dari iklan berbasis klik ini. Cara bergabungnya sangat mudah. Anda hanya perlu memiliki blog berbasis bahasa Inggris dengan topik apa saja, bisa di blog gratisan seperti di blogspot.com atau di blogsome.com. Untuk mendaftarkan blog anda, kunjungi situs Google Adsense Program dan ikuti petunjuk pendaftaran selanjutnya. Jika blog anda sudah diapprove (diterima) oleh Google Adsense, maka tahap selanjutnya adalah memasang kode iklan di blog anda. Jika iklan Adsense sudah tayang di blog anda, maka anda akan dibayar jika ada orang yang mengklik iklan tersebut. Untuk selanjutnya, silahkan anda pelajari bagaimana cara mengoptimalkan pendapatan dari Google Adsense. Cari saja di internet.

AdBrite
AdBrite Marketplace adalah alternatif kedua yang bisa anda ikuti sebagai program PPC. Mekanisme kerjanya hampir sama dengan Google Adsense di atas. Pembayaran melalui cek yang akan dikirim ke alamat rumah anda. Nantinya, jika sudah dapat cek, silahkan mempelajari cara mencairkan cek Adbrite di bank yang ada di Indonesia. Klik di sini untuk mendaftar program AdBrite.

Yahoo! Publisher
Yahoo! Publisher juga mirip dengan Google Adsense, tetapi tidak banyak digunakan sebagai iklan PPC. Program Yahoo! Publisher hanya terbuka untuk publisher/blogger di UK dan USA.

BidVertiser
BidVertiser adalah alternatif lain untuk Adsense. Tidak seperti Adsense yang membayar kita ketika earning minimal $100 USD, BidVertiser membayar paling minimal $10 USD melalui Paypal. Serupa dengan AdBrite, tidak diharuskan memiliki blog berbahasa Inggris untuk bisa mendaftar di BidVertiser. Mau mendaftar sebagai publisher di BidVertiser?

Clicksor
Clicksor menawarkan berbagai jenis iklan, termasuk teks yang mirip dengan iklan banner Adsense dan InLine iklan teks. Untuk bergabung dengan Clicksor, dibutuhkan blog yang berbahasa Inggris dengan minimal 5000 page views/hari dan bukan di hosting gratisan seperti blogspot.com dan wordpress.com. Jika anda punya blog dengan spesifikasi demikian, maka cobalah daftarkan di Clicksor.

SpeedyAds
SpeedyAds adalah jaringan periklanan PPC milik EntireWeb. Pembayaran melalui Paypal, minimal $50 USD. Blog dengan topik apa saja dan berbahasa apa saja bisa mendaftar di SpeedyAds.

ExoClick
ExoClick juga merupakan program PPC yang layak diikuti. Meskipun earning yang ditawarkan jauh lebih kecil dibanding Google Adsense, tapi jika traffik blog anda memadai, maka tidak ada salahnya memasang iklan ExoClick di blog anda.

Obeus
Obeus menawarkan program advertising yang juga mudah kita ikuti dan sangat fleksibel. Hanya saja bayarannya lumayan kecil. Pembayaran Obeus dilakukan melalui Egold dan Paypal. Mau mendaftar di Obeus?

Etology
Etology juga bisa dijadikan pilihan alternatif untuk program PPC. Harga per klik iklan Etology lumayan besar, jadi tidak ada salahnya bergabung dengan program satu ini. Daftarkan blog anda di Etology.

wah... dengan cara ini blog bisa dapat uang donk, tentunya. makanya ayo berbisnis dengan mereka semua.. emmm ini sih hanya separuh cara untuk menghasilkan uang di blog kita, mau separuhnya juga mau mau, baiklah saya akan kabarkan berita ini.

Gimana menurut anda tentang cara menghsilkan uang di blog?

saya juga mau ikta^_^

{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

RheGa mengatakan...

Yup... banyak cara buat cari uang lewat internet. salah satunya dengan google.

sebenarnya masih banyak cara, tips, strategy dan informasi yang perlu kita ketahui tentang bagaimana mencari uang lewat internet. coba deh cari semuanya di http://www.mahisha-moneymaker.com ( Earn $$$ Very Easily )

Anonim mengatakan...

ikut Pay Per Post/Paid Review udah mantep gan..bayarannya gede2

orang kampung belajar ngeblog mengatakan...

informasinya sangat bagus sobat, ijin save artikelnya dulu, ntar tunggu page rank saya bagus saya baru mau ikut join.. makasih sobat !!!

Anonim mengatakan...

saya setuju bermanfaat sekali infonya trimakasih.

oh ia kunjungi pula http://www.affiliatemusic.blogspot.com

tavip mengatakan...

wah. thx nih om infonyaaaa. berguna banget, pa lagi buad nyubie kayak ane

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dan Bertanya, Terima Kasih